Selasa, 27 November 2012

Mungkin dia gak sempurna, dia cuma berbeda

hallo bloggers...

hallo readers..

kali ini gue pengen cerita nih, nyambung nggak nyambungnya entar aja deh dipikirin :p

yang penting gue kepengen ngepost story ;) 


Mungkin dia nggak sempurna, tetapi dia cuma berbeda !

itu artinya suka !!!

iya, dimata gue dia adalah sosok cowo yang bisa di bilang sempurna, walaupun dimata orang lain dia cuma biasa aja pake banget (kata anak jaman sekarang). iya itu menurut orang ya. setiap orang berhak menilai kok ;) *jieeeeeh*. oke gue bakalan mulai cerita ;)

awal pertemuan kita !
dimana cuma iseng-iseng temana aja :) awalnya sih dia temen lama gue, tapi sudah lama lost contact dan akhirnya bisa contact lagi *udah takdir kali ya*. waktu itu gue sama dia sering sms-an. haha yaa namanya bisa dibilang PDKT gitcuuu *hahaha*. kita sering sharing apa itu kegiatan, cerita, dan masalah (curcol). mungkin dia datang pada waktu yang tepat :'') dimana ketika itu gue lagi ngerasaiin apa itu patah hati *fiiuuh* pertama ngerasaiin apa itu putus cinta . rasa nya emang paiittt guys..! paaiiiitttt banget banget banget..!! rasanya gue ngga mau lagi aah apa nama cinta atau apalah yang bikin gue sakit begitu -_- huft *trauma*

Naah beruntung banget kan tiba-tiba ada sosok seseorang cowo yang mau dengerin keluh, kesah, gundah yang ada di hati gue waktu itu :'') haha dia bagaikan pangeran yang datang dengan kereta kuda nya :'') :$ iyaa itu bukan LEBAY -_- serius itu mah ;;) ngakaka =)) *LOL. awalnya lagi ni yaa, gue kagak nyangka dan kagak peka banget dengan adanya kedatangan myprincecute secara tiba-tiba. nggak nyangkanya mengapa? karena dia kan temen lama gue, dia kan dulu ngga deket banget sama gue, nah sekarang dia malah mau dengerin apa semua yang gue ceritaiin. dan begok nya gue ada dua kemungkinan, pertama gue ngga peka atau gue pura-pura ngga peka? sumpehdeh gue binggung waktu itu -_-"

gue tau sifat dia kayak gimana, di brandal, brutal, nakal, sering bolos, dan blabla..... (banyaklah)
tapi...... (sekarang pake tapi)
iya tapi di mata gue dia sosok pangeran dengan kereta kuda yang datang secara tiba-tiba untuk memberikan semua kebahagiaan yang ada dan membagi kisah untuk gue brooh!! :'') gue pengennya sih dia bisa ngubah semua sifat jelek dia yang blablabnyaknya :') gue emang sayang dia loh brooh, tapi waktu itu sayang gue cuba batas temen lama atau sahabat gitcu :'( hahaha mengapa? karena dia punya sifat yang gitcuy deh (namanya juga cowo) haha tapi tenang :') gue bakalan jadi perikecilimut di kehidupan dia, bakalan jadi perikecilimut yang akan membantu dia untuk menjadi sosok yang sempurna, sosok yang berbeda dimata gue, sosok yang gue idamkan. dia berbeda! cuma dia yang mampu, yang mau untuk dengerin semua nyaaa keluhkesahgundah yang ada di hati ini, mungkin inilah kebahagiaan gue bersamanya. cuma dia yang care! dia yang ngerti keadaan gue! dia yang sayang gue! dia yang cinta gue! dia yang pengertian sama gua! dia tempat gue berteduh, tempat gue bersandar! dia gak sempurna :') dia cuma berbeda ; gue suka dia ! :')
ngahaaa..... *dalam dari hati kata-katanya*

iya, gue tau..
kalo diatas dunia ini ngga ada yang sempurna..
kesempurnaan hanya milik TUHAN..
tapi dan tapi lagi...
mungkin dia ngga sempurna..
tapi dia berbeda..
karena itulah muncul kata SUKA

sekian cerita gue ;;) sampai ketemu ke story selanjutnya yaak =))
happy read my bloggers :* {}
makasih udah mau baca ;)
*wassalam*

@pujanaAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar