Sabtu, 22 September 2012

SAHABAT :')

Sahabat..

7 huruf yang membuat kita mengerti apa arti kebersamaan.
Sahabat..
Yang di awali oleh huruf 'S' artinya selalu ada di sampingmu.
Sahabat...
susah untuk di cari, tapi sangat mudah untuk membuatnya kecewa.

   sahabat, adalah orang yg terpenting di kehidupan gue, gak taulah kalo kagak ada sahabat di dunia ini. Walaupun kita punya pacar, tapi cuma sahabat lah yg ada di saat susah, sedih, senang, galau, duka ataupun bahgaian. Gue ngerti apa itu sahabat, tapi kenapa di kehidupan gue, gue malah kehilangan sahabat yg gue sayanggg? sumpah demi apa coba', cuma hal spele hubungan gue sama sahabat yg udah 3tahun bersama menjadi retak seperti ini :( so i'm very SAD and DISAPPOINTED guys !!!!!!!!!!!


   di sisi lain gue ngerti perasaan dia ke gue kayak gimana. tapi itu semua kan bukan semua salah gue. gue sadar kok, gue emg salah, tapi tak seharusnyakan. dia cuekin gue? jujur gue butuh elu wooyyy!!! ngertiin gue dikit napa? yaallah gue butuh sahabat !!! sahabat yg bisa ngertiin gue!!!

    Sahabatlah yg paling ngerti perasaan kita. sahabat tau mana 'senyum yang penuh dengan tangisan' dan 'senyum yang penuh dengan kebahagian'
sahabat akan peduli ketika kita bikin status / tweet ":'(" dia pasti akan bertanya "kamu kenapa? cerita dong :')"



PERSAHABATAN ITU BAGAIKAN PELANGI ! :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar