Sabtu, 24 November 2012

Berikan aku kekuatan, tuhan..



Tuhan..
Satu pintaku..
Hentikan semua ini..
Hentikan rasa sakit ini..
Hentikan airmata yang menetes setiap kali aku merasakan sakit ini..
Hentikan semua yang menyebabkan mata yang indah membuang airmata yang tersia sia ini..

Tuhan…
Aku inginkan suatu kebahagiaan yang sederhana di kisah hidupku ini..
Yang mungkin takkan lama lagi..
Izinkan aku tuk merasakan apa itu kebahagiaan..
Walaupun yang ku pinta hanyalah kebahagiaan sederhana..
Dan izinkan aku untuk bisa merasakan kebahagiaan itu bersama orang-orang yang aku saying..
Walaupun kebahagiaan itu hanya bersifat sementara..

Tuhan..
Beri aku suatu kekuatan..
Kekuatan untuk menjalani hidup ini..
Kehidupanku yang sangat keras..
Yang sangat pahit untuk dicoba...
Yang sangat sakit untuk dirasakan..
Yang sangat berat untuk di pikul..
Yang telah Engkau berikan kepadaku..

Hanya satu pintaku tuhan..
Berilah aku kekuatan untuk menjalani semuanya..
arifonesa pujana (01:06 AM , 25 november 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar