Sabtu, 24 November 2012

Maybe ? :'')



"Maybe, its just me!!"
Mungkin hanya aku yang memikirkan kamu, hanya aku yang sibuk ngurusin semua tentang kamu, memikirkan perasaan kamu, tapi kamu engga pernah melakukan apapun untukku.. :"(


"Couldn't you believe that everything i said and did, wasn't just deceiving"
Percayalah semua yang aku katakan dan aku lakukan itu benar, bukan omong kosong. cinta aku ke kamu itu emang nyata :"( bukan hayalan..


"You makes me wish that i was never brought into this place" :"(
Kamu yang membuat aku berada di tempat ini, tempat hatimu. dan aku menyesal karena disaat kamu sudah tak ada, aku malah tidak bisa lepas dan keluar dari hatimu.. :"(


"I promise i'll be gone"
 Aku akan mengalah,  jika kamu memang benci sama aku, aku akan pergi dari hadapanmu :"( meski aku sakit, yang terpenting adalah kamu merasa tenang jauh dari aku :") *galaubanjetstuhan..*


"So just come back i'll make it better than it ever was"

Jika kamu sudah tenang, aku pasti akan kembali, dan membuat semuanya lebih baik dari yang pernah ada :")

"Maybe just me" akan berubah menjadi "Maybe you" bahkan "Mabye we" . memilikki mu "lagi" bukan hanya jadi "Maybe" tapi akan jadi kenyataan :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar