Jumat, 23 November 2012

Love It....

Cinta itu......
Cinta menurut aku adalah suatu kebahagiaan yang sederhana. Mengapa? karena cinta hanya 1 kata tetapi penuh makna, penuh cerita, dan penuh keistimewaan. Cinta ini sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata tetapi aku yakin semua orang bisa merasakannya. Cinta berlaku untuk siapa saja dan dapat diberikan kepada siapa saja tanpa bisa aku duga, karena cinta itu memilih, bukan dipilih.

Aku berubah hanya dengan 5 huruf, yaitu: C - I - N - T - A.
Cinta bisa merubah ku yang pemalu menjadi agresif, Pemarah menjadi penyayang, pemalas menjadi rajin, Penakut menjadi pemberani, lemah menjadi kuat dan bahkan cinta bisa membuat aku menjadi "Puitis" Mengapa? Karena Cinta itu indah, banyak keindahan didalamnya.
Indah itu sweet, sweet itu romantis dan semua itu ada didalam "Cinta"

Selama ini aku sering menyalahkan cinta. padahal sebenarnya bukan cinta yang menyakitiku tetapi orang yang aku cintai yang menyakiti hati ini.
Mengapa? Karena cinta begitu indah sehingga aku takut kehilangannya. Maka munculah sikap ingin memiliki,mengatur,mengekang, dan menjaganya dengan over. Aku sadar semua yang berlebihan itu tidak baik, seperti perhatianku yang berlebih kepadanya hanya bisa membuatnya risih. dan kesedihan ku yang berlebih ini hanya bisa membuat aku sakit, hanya menyiksa diriku sendiri.

Cintaku itu kamu, kamu begitu sederhana tapi keadaan ini tak sesederhana yang aku harapkan. Bahagia itu sederhana jika kamu bisa mencintai kelemahanku, bisa melengkapi setiap kekuranganku, bisa mendengarkan setiap ucapanku, bisa hadir disaat aku rindu kamu, bisa memegang tanganku disaat aku sulit berjalan, dan bisa menangkapku disaat aku jatuh.

Tapi nyatanya tak semudah aku ucapkan. keadaan yang mempersulit semua ini, sehingga tak ada kebahagiaan yang sederhana bagiku.

Cintaku itu kamu, kamu begitu cepat merebut hatiku tapi sulit sekali bagiku untuk merebut hatiku kembali darimu.

Kebahagiaan akan sempurna disaat aku melihat senyummu yang diperuntukkan untukku, menatap matamu saat matamu sepenuhnya menatapku, dan menyentuh tubuhmu yang sengaja kau sentuhkan kepadaku.
Tapi nyatanya semua itu tak semudah saat aku membayangkannya.

Kamu hal tersulit untuk bisa aku mengerti, mungkin cinta ini akan terus sulit untuk aku jelaskan selama kamu masih membuat cinta ini menjadi rumit, tak sesederhana "Katanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar